Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/05/cara-membuat-tab-view-di-blog.html#ixzz2AsPJmqB6

Selasa, 17 April 2012

://-

Saat semua orang bilang tentang seribu alasan tentang anda,
Saat mereka menyemangati saya & itu untuk meninggalkan anda,
Saat semua orang bilang kalau saya bodoh masih menunggu anda,
Saya bahkan tak bisa menjelaskan apa-apa kemereka semua,
Haruskah saya jelaskan & itu tidak ada hubungannya dengan mereka?,
Karna semua ini saya & anda yang rasakan,
Dan terkadang saya lelah harus mengdengar menanggapi bahkan menjelaskan sama mereka yang ga ada gunanya buat mereka,
Karna ini perasaan saya!,
Sudahlah..
Hemm saya hanya sayang sama anda, saya benar banar tulus sayang sama anda,
Segitu salahnyakah saya dengan perasaan ini?,
Bisakah anda membantu saya meyakinkan kemereka,
Saya tidak salahkan dengan perasaan ini?,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar