Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/05/cara-membuat-tab-view-di-blog.html#ixzz2AsPJmqB6

Kamis, 03 Mei 2012

://Perang Batin/

"Mau sampai kapan jadi manusia bodoh?!!
kamu ga harus pintar,
tapi berusahalah berlaku bijak dengan diri sendiri,
you must step,
don't just cry about him!!"

"simple..
saya hanya rasa kangen dia, saya sayang sama dia,
sangat!"

"So what?!!!!!!!!!
dia kangen juga sama kamu ga?!
dia masih sayang sama kamu ga?!
kamu itu NOTHING buat dia sekarang!!"

"Saya ga peduli!!,
saya ga tau..saya sendiri bingung dengan apa yang terjadi di hidup saya sekarang,
tapi hanya itu yang masih saya rasakan sama dia, gimanapun keadaan kita sekarang.",
saya benar-benar butuh anda sekarang,. ..saya lelah, ingin sekali bersandar dipelukan anda"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar